Pangkoarmada I Laksanakan Olahraga Bersama Personel Lantamal XII

GAYABEKAS.ID | TNI AL, Lantamal XII,- Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit dan PNS Lantamal XII serta anggota Jalasenastri Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada I, bertempat di Markas Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XII, Jalan Komodor Yos Sudarso No. 1, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (22/09/2023).

Kegiatan olahraga bersama yang pada dasarnya dilaksanakan secara rutin di Satuan TNI Angkatan Laut. Saat ini olahraga bersama di Lantamal XII, kali ini dipimpin langsung oleh Pangkoarmada I dengan melaksanakan Senam SKJ 88 dan dilanjutkan lari bersama keliling Markas Satrol Lantamal XII Pontianak.

Bacaan Lainnya

Dengan memberikan semangat, Pangkoarmada I menyampaikan bahwa TNI sudah diberikan waktu olahraga rutin selama dua kali dalam seminggu agar waktu tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Diluar negeri itu tentara tidak ada waktu untuk olahraga rutin, kita sebagai tentara di Indonesia sudah diberikan waktu dua kali dalam seminggu untuk melaksanakan olahraga. Waktu tersebut agar dimanfaatkan sebaik-baiknya agar tidak sakit. Modal utama tentara adalah olahraga dan sehat,” tegas Pangkoarmada I.

Dalam olahraga bersama turut serta Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS, Asintel Pangkoarmada I Kolonel Laut (E) I Putu Budiastika beserta istri, Askomlek Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Bambang Kuncoro beserta istri

dan Pakoorsmin Pangkoarmada I Letkol Laut (P) Robiyanto, Wadan Lantamal XII serta para Pejabat Utama Lantamal XII, Kadis/Kasatker dan seluruh prajurit dan juga PNS Lantamal XII, juga turut serta ibu-ibu jalasenastri Korcab XII DJA I

Usai olahraga bersama, Pangkoarmada I berkesempatan meninjau Markas dan fasilitas Satrol Lantamal XII.


(Dispen Lantamal XII)

Pos terkait