Jum’at Berkah Rutin Korem 052/Wijayakrama Santuni Anak Yatim Piatu Yayasan Nahjul Huda Assurur

GAYABEKASI.ID | Korem052- Tangerang. Dalam rangka berbagi dan silaturahmi, kegiatan Jumat berkah rutin, Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M Memberikan santunan dan bantuan kepada anak anak yatim piatu yang berada di Yayasan Nahjul Huda Assurur Jl HH Kebon Jeruk , Jakarta Barat.Jumat (22/09/2023)

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Jumat berkah yang secara terus menerus dilaksanakan oleh Korem 052/Wkr, selain memberikan santunan dan bantuan, tentunya sebagai media bersilaturahmi serta memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak yang berada di Yayasan Nahjul Huda Assurur.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M menyampaikan bahwasanya kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Korem setiap hari jumat. Minggu lalu kami melaksanakan di Wilayah Pasar Kemis yang cukup jauh dari Korem.Ternyata di pelosok masih ada

pengasuh anak yatim sehingga membuat saya senang dan gembira bertemu dengan anak-anak yang ada di pelosok di wilayah Korem 052/Wijayakrama. Ini juga salah satu tujuan kegiatan jumat berkah ini yaitu kami bisa mengetahui wilayah dan bisa bertatap muka dengan anak-anak yang ada Pondok dan yayasan panti asuhan.

“Terimakasih kepada pimpinan yayasan, yang sudah berkenan menerima Kami dan rombongan di tempat yang mulia ini, dan kepada adik adik harus semangat dan tekun belajar untuk dapat meraih apa yg dicita citakan.”tutupnya

Dalam kesempatan yang sama pimpinan Yayasan H. Ahmad Faisal, S.AG menyampaikan Ucapan selamat datang kepada Komandan Korem beserta Ibu dan Jajarannya atas pemberian bukti rasa cinta kepada anak yatim,semoga Allah

senantiasa memberikan nikmat sehat dan Allah jauhkan bala serta musibah di Negeri ini.Tentunya kebaikan ini untuk orang-orangnya, institusi TNI serta Masyarakatnya. Semoga niat baik ini Allah catat amal ibadahnya dan berikan ganjaran pahala..

Turut hadir dalam kegiatan ini,Kolonel Arm Mulyadi(Kasiter Kasrem 052/Wkr)Mayor Arh Wahyu Sukuso (Danramil 05/Kbj) ,Mayor Inf Missin MD(Kapenrem 052/Wkr) Mayor Kav Bakir (Pasi Komsos Korem 052/Wkr),Kapten Kav Syahrul A(Pasi bakti TNI SterRem 052/WKR),Kapten INF Jefry Yansen Sipayung(Dantim Intel Rem 052/WKR),AKP Pol Hermanto(mewakili Kapolsek Kebon jeruk),Bapak Naman Setiawan(Camat Kebon Jeruk),Ustaz Zalaludin.


Sumber Penrem052

Pos terkait