Wujudkan Program UMKM President RBH Resmikan Warung Makan Ayam Bakar Dan ikan Bakar

GAYABEKASI.ID l PURWAKARTA – Presiden RBH Launching Warung Makan Bakakak Ayam Kampung dan Ikan Bakar Upaya Peningkatan Ekonomi Jaringan
Presiden Rekan Budi Hermawan (RBH) terus berinovasi membuat program untuk meningkatkan perekonomian jaringan,

dengan membuka warung makan bakakak ayam kampung dan ikan bakar, disetiap jaringan yang siap untuk gabung dalam bisnis ini. Presiden RBH mencanangkan program ini dengan moto “dari, oleh, dan untuk RBH serta umat” .

Bacaan Lainnya

“Presiden tidak pernah lelah bahkan putus asa untuk membuat program ke umatan, khususnya jaringan ke RBH an dengan membuka warung makan bakakak ayam kampung dan ikan bakar, yang dikelola oleh jaringan dimasing-masing wilayah nya yang terpenting kesiapan mengelola,

dimana segala sesuatunya nya, baik fasilitas dan ayamnya disediakan ke RBH an” ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH, saat launching warung makan, bakakak ayam kampung, di Sadang, Rabu (20/9).

Menurut presiden, membuka bakakak ayam kampung ini dan ikan bakar ini, berharap semua jaringan bisa tercover membuka di wilayahnya masing-masing untuk sama membuka warung tersebut, dengan kesiapan berjualan serta bertanggung jawab untuk

mengembangkan menjadi modal usaha, sebab presiden akan menyediakan alat-alat masaknya termasuk bahan baku ayamnya. ” Presiden berharap semua jaringan bisa mengambil momen ini koordinasi dengan sekjen RBH, dan presiden menilai, jaringan ini masing-masing memiliki kemampuan usah yang berbeda, sehingga selain mendorong untuk usaha dalam bidang pertanian, perikanan juga dengan membuka warung bakakak dan ikan bakar itu sendiri” jelasnya.

“Presiden tidak muluk-muluk untuk memberi peluang kepada jaringan, hanya berharap semua jaringan sejahtera. Sebab hampir seluruhnya jaringan mengurus umat paling tidak dengan membuka peluang menjadikan salahsatu pemasukan perekonomian untuk memenuhi kebutuhan hidupnya” tegasnya.

“Mudah-mudahan dengan segala upaya yang terus dilaksanakan menjadikan motivasi bagi semua jaringan khususnya, umumnya bagi umat agar kedepan bisa berbuat lebih baik bagi diri sendiri dan orang lain. Sebab manusia yang paling mulia adalah mereka yang bermanfaat bagi sesama agar tujuan RBH sendiri Fastabiqul Khoirot Fil Jannah bisa tercapai” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, presiden RBH secara resmi membuka warung makan bakakak ayam kampung dan ikan bakar di Sadang, Dan dalam waktu dekat ini presiden juga akan membuka dua warung makan lagi di Campaka dan cijaya.(Syawaluddin)


Pos terkait