Berikan Kesan Hangat Dan Semangat, Pangkoarmada I Kunjungi Lantamal XII

GAYABEKASI.ID | TNI AL, Lantamal XII,- Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP., bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Ita Achmad Wibisono mengunjungi Mako Lantamal XII dan disambut langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS yang didampingi oleh Ketua Korcab XII DJA I Ny. Arietta Agoeng, Kamis (21/09/2023).

Dalam kunjungannya, Pangkoarmada I didampingi Asintel Pangkoarmada I Kolonel Laut (E) I Putu Budiastika beserta istri, Askomlek Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Bambang Kuncoro beserta istri dan Koorsmin Pangkoarmada I Letkol Laut (P) Robiyanto.

Bacaan Lainnya

Kunjungan ini bersifat meninjau satuan dan sebagai salah satu bentuk pendekatan diri seorang pimpinan kepada bawahannya dimana Lantamal XII masih dalam jajaran Komando Armada I.

Dalam sesi tatap muka dengan personel Lantamal XII, Pangkoarmada I menyampaikan agar selalu bersyukur, ikhlas, berfikir positif serta istikomah dalam menjalankan tugas dan bekerja sebagai prajurit TNI Angkatan Laut serta pedomani perintah Panglima TNI terkait netralitas TNI pada musim demokrasi yang telah berlangsung ini.

“Khusus di Lantamal XII, kalian berada di Perbatasan NKRI tolong jangan sampai terpengaruh hal-hal yang tidak baik karena TNI adalah patriot NKRI. Mari kita sama-sama menjaga nama baik dan citra TNI khusunya TNI Angkatan Laut, laksanakan tugas berlandaskan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta Panca Prasetya Korpri bagi PNS,” tambah Pangkoarmada I.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan sesi tanya jawab sebagai sarana langkah pendekatan diri dari personel dan anggota Jalasenastri kepada atasannya.

(Dispen Lantanal XII)


Pos terkait