TMMD 118 Kodim 0818 Resmi Dibuka, Anggota Satgas Giat Gotong Royong Pengecoran Drainase Bersama Masyarakat Desa Sumberpetung

GAYABEKASI.ID | MALANG – Usai diresmikan pembukaan  TMMD 118 Kodim 0818 anggota satgas segera menuju lokasi untuk melaksanakan gotong royong pengecoran drainase bersama masyarakat Desa Sumberpetung, Kecamatan Kalipare,Kabupaten Malang, Rabu ( 20/23).

Antrian panjang terjadi saat mesin molen mulai menumpahkan campuran cor yang siap untuk di angkut dengan kendaraan angkong (kereta dorong) untuk ditumpahkan ke sasaran drainase yang menjadi sasaran pengecoran.

Bacaan Lainnya

Keikut sertaan para anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Sumberpetung ini mampu memberikan semangat tersendiri bagi warga setempat.

Mereka saling bahu membahu, antri menunggu dengan sabar, bersama-sama warga Desa dengan penuh keakraban. Cuaca panas tak menyurutkan semangat kebersamaan mereka.

”Ini menjadi perekat kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga pembinaan teritorial semakin kuat dan keberadaan kita mampu mendorong semangat warga” ungkap Kapten Inf Mujiono Pasi Ter Kodim 0818 di sela-sela pengerjaan drainase.

(Pendim 0818/Malang-Batu)


Pos terkait