Pertandingan Sepak Bola Gabungan TNI Polri Bersama Artis Indonesia

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya – Jakarta. Pertandingan sepak bola TNI Polri dan Selebritis FC bertujuan untuk mempererat dan menjalin tali silaturahmi rasa kebersamaan antara TNI Polri dengan Selebritis FC, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan menghadiri kegiatan olahraga bersama tersebut, bertempat di Stadion Madya Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/09/2023).

Sebelum mengawali kegiatan olahraga bersama dilakukan peregangan serta pemanasan, sehingga dapat dipastikan masing-masing pemain dari kedua kesebelasan dalam kondisi sehat dan siap untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Polda Metro Jaya menggelar pertandingan sepakbola satu tim gabungan TNI – Polri dengan menghadirkan Selebritis FC yang dimotori oleh Rico Ceper, Cristian Gonzales, Judika, Said, Valentino “Jebret”, Ben Kasafani l untuk memeriahkan olahraga bersama gembira.

Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Langkah ini sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi, menjaga silaturahmi, memperkuat soliditas, memperkokoh kebersamaan dan mempererat kerjasama kedua institusi serta elemen masyarkat dalam hal ini Selebritis.

Agenda olahraga bersama TNI Polri ini selalu dilaksanakan untuk meningkatkan sinergi dan merupakan rutinitas kegiatan yang berjalan pada setiap minggunya, disela-sela kelonggaran waktu diisi dengan kegiatan olahraga bersama seperti menggelar pertandingan sepakbola.


Pos terkait