Aksi Bersih-Bersih Program Ace Hardwaredi Museum Taruna Abdul Djalil Akademi Militer

GAYABEKASI.ID | Magelang,akmil.ac.id
Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., didampingi Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XII Akmil, Ibu Novita Sidharta Wisnu Graha, serta Area Manager Ace Hardware Jawa Tengah, Bapak Kholiq Yahya, dan Store Manager Ace Tidar Magelang, Bapak Tohar Hari Prabowo, telah melaksanakan acara

penyerahan bantuan dari Ace Hardware kepada Museum Taruna Abdul Djalil Akademi Militer. Bantuan ini berupa dukungan alat kebersihan serta kegiatan aksi bersih-bersih dalam program “ACE untuk Indonesia Bersih,” yang pelaksanaannya terpusat di Museum Taruna Abdul Djalil Akademi Militer Magelang pada Minggu (17/07/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kata pengantarnya, Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XII Akmil, Ibu Novita Sidharta Wisnu Graha, menyampaikan, “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati World Cleanup Day yang jatuh pada tanggal 17 September 2023.

Dalam rangkaian peringatan tersebut, Ace Tidar Magelang mengadakan kegiatan aksi bersih-bersih dalam program ‘ACE untuk Indonesia Bersih,’ yang pelaksanaannya dipusatkan di Museum kebanggaan Akademi Militer ini.”

Ibu Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XII Akmil mengungkapkan terima kasih dan memberikan apresiasi positif atas program “Ace Untuk Indonesia Bersih” dari ACE HARDWARE. Beliau berharap bantuan

berupa dukungan alat kebersihan ini akan dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk mendukung Akademi Militer dalam mempertahankan predikat “Centre of Excellence” dan “World Class Military Academy.”


Pos terkait