Jum’at Berkah Korem 052/Wijayakrama Santuni Yayasan Bahtera Bakti Insan Mulia

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya Korem052-Tangerang.Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat dalam membantu Masyarakat di wilayah binaanya, Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M.

Memberikan santunan kepada anak anak yang berada di Yayasan Bahtera bakti Insan Mulia yang berada di Kampung Leles gaok Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.Jumat (15/09/2023)

Bacaan Lainnya

Kegiatan Bakti sosial dan bantuan di laksanakan dalam rangka Jum,at berkah yang dilakukan oleh Korem 052/ Wkr dan jajaran merupakan kegiatan rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat dalam membantu Masyarakat di wilayah binaan Korem 052/Wijayakrama.

Danrem 052/Wkr,Brigjen TNI Putranto Gatot SH, S.Sos., M.M, menyampaikan Ucapan terima kasih kepada semua pejabat TNI – Polri , Muspika ,serta pengurus yayasan sehingga kita dapat berkumpul di tempat yang mulia ini.

“Beliau menjelaskan tentang bahwa kegiatan Jum,at berkah di laksanakan bukan hanya di tingkat Korem tetapi juga sampai di tingkat koramil yang bertujuan untuk membantu masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial TNI.

” Danrem juga berpesan kepada anak- anak yang ada di yayasan Bahtera Bakti Insan Mulia agar selalu semangat dalam menuntut Ilmu dan belajar. Contohkan para kakak kakak kelas yang sudah lulus SMU, bahkan sudah Kuliah di Universitas.

Sementara itu Ketua yayasan, Bapak Ustadz Heri Abdul Fatah menyampaikan ,Ucapan puji dan syukur atas nikmat yang di berikan, terlebih hari ini sebuah keberkahan yang tak terhingga bahwa telah berkenan datang Bpk Danrem suatu kehormatan bagi kami.

“Beliau menjelaskan tentang kilas balik berdirinya Yayasan dari tahun 2018,yang memberdayakan anak- anak yang kurang beruntung, hingga saat ini sudah beberapa anak-anak duduk di bangku SMU dan universitas”.

Hadir dalam kegiatan Brigjen TNI Putranto Gatot SH, S.Sos., M.M ( Danrem 052/ Wkr) beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya,Ny.Henny Putranto Gatot,Kolonel Arm Mulyadi ( Kasiter Korem 052/ Wkr),Mayor Inf Suwaryono (Danramil 11/Pasar Kemis),Kapten Kav Sjahrul Asari ( Pasibakti Korem 052/ Wkr) Kapten Inf Asep R(Pasi Komsos Korem 052/Wkr),AKP Irfan Abdul Gofar, S.IK (Kapolsek Pasarkemis)


Sumber penrem052

Pos terkait