Dengan Transformasi Dalam Rangka Bela Negara LSM GMBI Lakukan Rakerdis Di Distrik Purwakarta

GAYABEKASI.ID | PURWAKARTA– LSM Gerakan Masyarakat bawah Indonesia (GMBI) Distrik Purwakarta lakukan kegiatan Rakerdis dalam rangka Optimalisasi kemitraan,kolaborasi secara Pentahelix. Di gedung sigrong Kab Purwakarta Selasa 12-09-2023

RAKERDIS yang dilaksanakan di Gedong Sigrong Purwakarta tgl 12 September 2023 dihadiri berbagai Organisasi dan juga LSM yang ada di Purwakarta. Serta tamu undangan tampak hadir juga Bp Tigor Doris Sitorus caleg DPR RI dapil VII jabar.

Bacaan Lainnya

Pidato sambutan Ketua Distrik Purwakarta H.Elan Sofian SE Memberikan semangat dan menginginkan Pembaharuan agar GMBI yang ada di Purwakarta lebih Solid dan Juga mampu berkontribusi untuk daerah Purwakarta bersinergi Bersama masyarakat.

Hari ini kita berkumpul sekita 500 orang Perwakilan, dari seluruh kec di Purwakarta, disini saya menyampaikan kepada seluruh kader Gmbi Distrik Purwakarta yang jumlahnya sekitar 3000 orang lebih dengan semangat cinta tanah air menyatukan visi untuk Tranformasi LSM GMBI dalam

rangka bela negara dan meningkatkan kapasitas dan kapablitas kader dalam mengoptimalkan kemitraan secara kaloborasi dan Pantahelix.
Semua kita tau bahwa Lsm Gmbi Distrik Purwakarta memiliki peran penting memajukan Msyarakat dan

memperjuangkan nilai-nilai luhur yang kita anut., tantangan dan dinamika berkembang Lsm Gmbi harus mampu bertranformasi secara berkelanjutan agar tetap relevan dan efektif dalam mengemban tugasnya.

Peningkatan kapasitas kader ini sangat penting sebagai pondasi positif yang kita inginkan, makanya dalam acara ini kita membahas 3 poin penting untuk pendidikan pelatihan dan dukungan agar kader-kader kita mampu menjalankan peran mereka dengan baik di tengah-tengah masyarakat.

Optimalkan kemitraan dan kolaborasi, saya percaya bahwa kekuatan utama Gmbi adalah kemampuan untuk bekerjasama dengan pihak-pihak lain yang memiliki Visi dan Misi yang sama, kami akan cari peluang untuk memperkuat kemitraan dengan lembaga pemerintahan di dunia usaha demi kebaikan bersama.

Kemudian Penthalix Approach konsep yang menggabungkan unsur pemerintahan bisnis,akademis ,media dan masyarakat adalah kunci bagi keberhasilan dalam memecahkan masalah sosial yang kompleks, kami akan mendorong pendekatan ini dalam setiap langkah yang kami ambil. Tutup Elan.

Ditempat yang sama Yudi T.Sunardja Wasekjen DPP LSM GMBI
Mengatakan hari ini saya dimandatkan oleh ketua Umum Gmbi dan panglima Gmbi sebagai pelaksana yang membawahi pasuka 133 yang bergerak dibidang bencana kemudian KOGADE komando garis depan yang bergerak dalam kegiatan aksi dan ada juga Pasukan khusus yang

diciptakan untuk melindungi Aset dan tugas-tugas Khusus, kegiatan ini lebih mengarah kepada peningkatan para kader GMBI di Purwakarta, bisa membangun kolaborasi yang lebih baik lagi, bersinergi dengan berbagai pihak warga masyarakat yang tergabung di dalam gmbi

kehadirannya betul-betul membawa gmbi ke masyarakat dan merasakan manfaatnya. Dengan rekan-rekan media ini kita membangun kolaborasi hal-hal positif untuk kebaikan dan berperan aktif di setiap kabupaten.


Penulis : Udin

Pos terkait