Kongko Bersama Warga Binaan, Babinsa Serda Karto Suwiryo Tetap Jalankan Komsos

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Menjaga hubungan komunikasi dan silaturahmi, Serda Karto Suwiryo Babinsa Kelurahan Kedaung melaksanakan Komsos dengan warga binaan dan tokoh masyarakat di lingkungan RT 04/02 Kel Kedaung, Kec Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (09/09/2023).

Dikesempatan itu, digunakan Serda Karto Suwiryo untuk menyampaikan himbauan pentingnya menjaga meningkatkan keamanan lingkungan, termasuk RT 04/02.

Bacaan Lainnya

“Di saat kongko bersama warga dan tokoh masyarakat, komsos kita jalankan terus, karena ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan silaturahmi bersama warga binaannya, sekaligus  memonitoring perkembangan wilayah binaan,” jelasnya.

Ditempat berbeda, Danramil 08/Pml Mayor Chb Sutisna menyatakan bahwa, terjalinnya silaturahmi yang solid, semakin mempermudah tugas Babinsa untuk mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan.

“Komsos salah satu cara yang dilaksanakan para Babinsa untuk  dapat mengetahui perkembangan situasi di tengah – tengah warga binaan, sehingga jika ada permasalahan sesegera mungkin diketahui dan dapat diantisipasi atau bisa cepat diselesaikan.

“Setiap yang terjadi di wilayah binaan tentunya Babinsa dengan cepat mengetahuinya dan berperan aktif dengan warga binaannya,” pungkas Danramil.

Sumber Kodim 0506/Tangerang


Pos terkait