Dukung Tugas Pokok, Babinsa Komsos Dengan Ketua RT/RW

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Serka Uji Setya Laksana Babinsa Kelurahan Cilenggang, Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr melaksanakan komsos dengan Ketua RT/RW Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Sabtu (26/08/2023).

Hal ini dilakukan, guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Bacaan Lainnya

Serka Uji Setya Laksana menuturkan, Ketua RT dan RW menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa. Mengingat merekalah yang merupakan Lembaga Kemasyarakatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

”Demi menjaga hubungan yang harmonis, saya sebagai seorang Babinsa harus terus menjalin komunikasi bersama warga dan semua elemen masyarakat,” ucapnya.

Diakhir kegiatannya, Babinsa meminta kepada Ketua RW dan RT, agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila melihat kejadian menonjol di wilayahnya.

Sementara, Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, Kegiatan Komsos Babinsa dengan Ketua RT dan RW bagian dari sinergitas di wilayah dengan aparat pemerintah di tingkat wilayah.


Pos terkait