Tim Sholawat Assadulaah  Prajurit TNI Kodim 0818/Malang-Batu Tampilkan Seni Hadrah Acara  Peringatan Harlah Ke-44 Ponpes Annur 2 Al-Murtadlo Bululawang

GAYABEKASI.ID | MALANG – Tim Sholawat Assadulaah yang berawakkan prajurit TNI dari Kodim 0818/Malang-Batu kembali menujukkan kepiawaiannya dalam seni Hadrah yang di tampilkan pada acara kegiatan Peringatan Harlah Ke-44 Ponpes Annur 2 Al-Murtadlo Bululawan, Kab. Malang,Sabtu (26/08/2023).

Kehadiran dari Tim Assadulaah ini merupakan bagian dari Metode Komsos TNI dengan warga masyarakat untuk mengenal lebih dekat, bahwa TNI bukan hanya jago perang, tapi juga jago bersholawat.

Bacaan Lainnya

Danramil 0818/31 Gedangan Kapten Cba Wahid mewakili Dandim 0818 mengatakan bahwa kegiatan Peringatan Harlah Ke-44 Ponpes Annur 2 Al-Murtadlo juga menggelar aksi sosial yaitu sunnat massal yang juga melibatkan tim medis dari TNI

” Diharapkan dengan kegiatan ini, jalinan komunikasi antara TNI dan masyarakat khususnya antara Ponpes Annur 2 dalam kegiatan keagamaan dan sosial bisa berjalan dengan baik,” ucap Kapten Wahid.


Pos terkait