Silaturahmi Danramil 0818/20 Tajinan Giat Komsos Dengan Warga Binaannya

GAYABEKASI.ID | MALANG – Bentuk upaya mengenal lebih dekat karakteristik warga masyarakat di wilayah binaan, Danramil 0818/20 Tajinan Kapten Arh Jumawi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat desa Pandanmulyo, Kecamatan Tajinan, Kab. Malang, Sabtu (26/8/2023).

Kapten Arh Jumawi mengatakan, komunikasi sosial yang saat ini dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Koramil 0818/20 Tajinan dengan warga masyarakat yang ada di wilayah binaan, dengan harapan dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan sinergitas solid antara TNI dan warga binaan.

Bacaan Lainnya

“ Selain itu, bagian dari komsos ini bagian program pembinaan teritorial sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat berkaitan dengan informasi perkembangan situasi  kondisi sosial warga Pandanmulyo ” Ucap Danramil.

Lanjutnya, Komunikasi Sosial yang dilakukannya ini juga berfungsi sebagai pengumpulan data informasi isu-isu yang berkembang saat ini di wilayah binaan Koramil Tajinan serta meminta kepada masyarakat agar  tidak terprovokasi dengan isu negatif dan berita HOAX yang dapat merugikan masyarakat sendiri, tambahnya.


Pos terkait