Sulitnya Mencari Keadilan

GAYABEKASI.ID || PADANG — Terkait dengan Pemberitaan salah satu media Online hari Rabu ,16 Agustus 2023 dibawah judul Terkuaknya Fakta, Diduga Pemda Padang Pariaman ZOLIMI CALON ( CPNSD ) FORMASI TAHUN 2005.

Karena merasa Terzolimi selama bertahun tahun, akhirnya saudari (E), didampingi oleh LSM Garuda Nasional Indonesia DPW Sumatera Barat, Untuk Melapor ke Ombudsman RI perwakilan Provinsi Sumatera Barat Jln Sawahan Timur Padang pada, Senin 21 Agustus 2023 serta menyerahkan bukti- bukti yang ada, guna mendapatkan kepastian status CPNSD yang bersangkutan.

Bacaan Lainnya

Dan Alhamdulillah laporan saudari (E ) diterima dan di respon dengan baik oleh Ombudsman R.I perwakilan Provinsi Sumatera Barat, melalui Asisten Ombudsman Cahyono di kantor Ombudsman R.I Perwakilan Provinsi Sumatera Barat di Padang.

Kronologi kejadian saudari (E) merasa Terzolimi oleh Pemda Padang Pariaman (Panitia seleksi CPNSD formasi tahun 2005 ) dan selama 17 tahun tidak mendapatkan kepastian status CPNSD yang bersangkutan dari Pemda Padang Pariaman.

Pos terkait