Segenap Mahasiswa Beserta Para Dosen Mengadakan Rapat Terkait Persiapan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Universitas Kartamulia

GAYABEKASI.ID | PURWAKARTA, Para Dosen dan Para Mahasiswa Universitas Kartamulia Purwakarta Jabar melaksanakan pertemuan di Perumahan Bukit Berbunga Purwakarta dalam rangka membahas terkait rencana Pembangunan Gedung Universitas Kartamulia Purwakarta, Senin (21/08/2023).

Gedung Universitas Kartamulia Purwakarta rencananya akan dibangun berlokasi di Wilayah Kecamatan Sukatani, persisnya di Belakang Kantor Polsek Sukatani Purwakarta.

Bacaan Lainnya

“Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Universitas Kartamulia Purwakarta tersebut akan dilakukan pada 28 Agustus 2023”, ujar Krisno Giovanni, M.Pd. mewakili dari Jajaran Universitas Kartamulia Purwakarta saat menyampaikan rencana master plan pembangunan Gedung Universitas Kartamulia Purwakarta tersebut.

Menurutnya, diharapkan Seluruh Mahasiswa Universitas Kartamulia Purwakarta kompak dan untuk pelaksanaan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Universitas Kartamulia untuk sementara akan dibangun 2 lantai dengan ukuran 100 m2 x 100 m2  dan

diharapkan 3 bulan ke depan Kampus atau Gedung Universitas Kartamulia sudah bisa ditempati pada saat Tahun Ajaran Baru 2023” ujar Krisno.
Hal yang sama disampaikan Aditya Bayu Kusumah, S.E., M.Pd. bahwa untuk membangun Gedung Universitas Kartamulia Purwakarta itu kita sediakan lahan tanah seluas 20 hektar. Namun, untuk sementara kita bangun sebagian dulu”, ujarnya.

Menurut Aditya, rencana kedepan Gedung Universitas Kartamulia akan dibangun 12 lantai dan mudah-mudahan keseluruhan bangunan kampus dan fasilitas lainnya bisa segera dikondisikan”, ujarnya.

Adapun, untuk rencana Peletakan Batu Pertama Pembangunan Universitas Kartamulia Purwakarta akan diselenggarakan pada tanggal 28 Agustus 2023 dan nanti kita akan mengundang sebanyak 1.000 tamu undangan,

diantaranya kita mengundang Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika, Dandim 0619 Purwakarta, Kapolres Purwakarta, Para Kepala SLTA se-Kabupaten Purwakarta, Jajaran Pegawai Puskesmas se-Kabupaten Purwakarta dan Tamu Undangan lainnya.

“Untuk itu, kami berharap semua rekan Mahasiswa Universitas Kartamulia khususnya kompak dan melakukan kerjasama yang baik saat dilaksanakan Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Universitas Kartamulia. Semoga, acara nanti berjalan aman dan lancar”.


Penulis/Iing

Pos terkait