Rangkaian Kegiatan Upacara HUT RI ke 78 Tingkat Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta Berjalan Hikmat

GAYABEKASI.ID | PURWAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Upacara 17 Agustus 2023 di tingkat kecamatan Bojong berlangsung dengan penuh khidmat. Acara ini digelar pada hari Kamis, 17 Agustus 2023, di lapangan sepakbola Pilar Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Kamis (17/8/23)

Camat Bojong, Agus Heru Riyanto, memimpin upacara dengan tanggung jawabnya sebagai Pemimpin Upacara. Kapolsek Bojong, Ipda Budiman, bertindak sebagai pembaca Teks Pancasila, sementara Danpos Bojong, Peltu Kusnadi, menjadi pembaca teks Pembukaan UUD 1945.

Bacaan Lainnya

Berbagai unsur Muspika Plus Kecamatan Bojong tampak hadir dalam acara ini, termasuk perwakilan veteran, kepala desa sekecamatan Bojong, unsur pendidikan, anggota dewan, serta tamu undangan lainnya.

Setelah pelaksanaan Upacara Bendera selesai, kegiatan dilanjutkan dengan acara Karnaval. Karnaval ini menampilkan beragam kreativitas, kesenian, dan produk-produk unggulan dari setiap desa di kecamatan Bojong.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Bojong, Ipda Budiman, menegaskan pentingnya semangat kebersamaan dan perayaan ini sebagai wujud cinta tanah air serta penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan.

” Semangat peringatan HUT RI ke-78 di kecamatan Bojong mengingatkan kita akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan serta berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan negara.


Pos terkait