Wali Kota Bukittinggi Dampingi Gubernur H.Mahyeldi Ansurullah Resmikan Grand Opening DSultan Bakery dan Home fresh Pusat (Buah-buahan)

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI — Dampingi Gubernur Sumbar, H.Mahyeldi Ansharullah, Wawako Bukittinggi Marfendi hadiri sekaligus resmikan Grand Opening D’Sultan Bakery dan Home Fresh (Pusat Buah-buahan Segar) di Jalan Manggis Ganting , Bukittinggi.

Gubernur Sumbar, Mahyeldi mengatakan pada media, Alhamdulillah D’Sultan Bakery sudah hadir di Bukittinggi dan ini adalah cabang kedua dari Padang dan Insya Allah  D’Sultan Bakery ini akan bisa hadir lagi di kota-kota lain di Sumatera Barat bahkan mungkin akan diluar Sumatera-Barat.

Bacaan Lainnya

“Semoga segala yang dicita-citakan Haji Yasmar dengan kelompok usaha lainnya akan bisa berkembang dan lebih maju lagi dan kita Pemerintah tentu mensupport dengan adanya usaha-usaha pribumi yang hadir dengan skala nasional apalagi Internasional”, ucap Gubernur.

Terkait hal tersebut, Owner DSultan Bakery dan Home Fresh, H. Yasmar Budiman mengapresiasi dan berterimakasih atas kehadiran Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Walikota Bukittinggi, Marfendi.

Disebutkannya, Segala yang disampaikan oleh Gubernur tadi sangat mengapresiasi kami dan ini  menjadi inspirasi bagi kami untuk mengembangkan produk dengan bahan-bahan baku dari Sumatera-Barat seperti bahan baku dari jagung kita juga yakin dari bahan jagung juga sangat lezat untuk dijadikan roti.

“Jika tersedia bahan baku dari tepung jagung kita akan coba membuat cake dan roti dari tepung jagung. Insyaallah  dalam pengembangan D’Sultan Bakery akan diperluas di seputar Payakumbuh dan Batusangkar dan insya Allah kita akan perluas pengembangannya ke luar Provinsi”, tukasnya penuh semangat. (*)


Pos terkait