dalam Ragka Peringati HUT RI ke 78 Kecamatan Tanjung Raya Adakan Kegiatan Lomba Seni dan Budaya Anak Nagari

GAYABEKASI.ID || KAB AGAM — Dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 78.
Kecamatan Tangjung Raya, adakan bermacam- macam lomba seni dan budaya Masyarakat setempat. Berdasarkan konfirmasi Media gayabekasi.id, pada, 14 Agus 2023 dengan Camat Tanjung Raya Roza Syafdelfianti. SSTP. M.Sc

Melau Ponselnya menjelaskan bahawa acara lomba tersebut dilaksanakan di Balerong Kantor Camat Tanjung Raya, yang bertindak sebagai Penagung jwab lomba dan Juri acara tersebut adalah LKAAM kecamatan dengan Peserta : Tk. SLTP dan SLTA, dengan Peserta 4 orang per sekolah, Cabang yg di lombakan.

Bacaan Lainnya

(A). Lomba Pasambahan Makan Hadiah yang di perebutkan berupa Piala dan Perunggu yang disediakan Camat dengan LKAAM Kecatan Tanjung Raya.

(B).Lomba Dasawisma tingkat Kecamatan dengan penanggung jawab dan juri dari PKK Kecamatan. Pesertanya adalah utusan dari kelompok Dasawisma Nagari dengan sistim penilaian terbagi 2 tahap, Tahap pertama yakni presentasi dan tahap kedua penilaian lapangan untuk 3 besar. Sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi oleh PKK Kecamatan.

Dengan hadiah yang disediakan panitia acara berupa :
Juara1 uang Rp.1.500.000.
Juara 2.Uang Rp.1.000.000.
Juara 3 uang sebesar Rp.750.000.

Harapan masyarakat Kecamatan Tangjung Raya kepada Camat dan pengurus LKAAM Kecamatan Tanjung Raya agar acara seperti ini tidak terputus sampai disini saja mudah-mudahan tahun depan agar terlaksana kembali, dengan tujuan untuk pembinaan bagi generasi muda dibidang seni dan budaya anak Nagari Kecamatan Tanjung Raya untuk kedepannya.

Lebih lanjut Camat Tanjung Raya, Roza Syafdelfianti.SSTP Juga tidak lupa mengucap terima kasih nya kepada pengurus LKAAM dan Pengur PKK dan atas dukungan masyarakat Kecamatan Tanjung Raya mudah-mudahan acara seperti ini untuk tahun berikutnya terulang kembali, ungkapnya.


Pos terkait