Masyarakat Kecamatan Tanjung Raya Rayakan Ulang Tahun RI ke 78

GAYABEKASI.ID || KAB AGAM — Meski masih dalam suasana berduka pasca terjadi longsor yang menghantam nagari salingka danau Maninjau pada bulan Juli 2023.

Namun tidak membuat masyarakat salingka danau Maninjau berduka berkepanjangan, ini terbukti dalam rentang waktu tidak terlalu lama, masyarakat berhasil bangkit dan menata kehidupan yang lebih baik kedepannya.

Bacaan Lainnya

Semua ini tidak lepas dari support Camat Kecamatan Tanjung Raya Roza Syafdafienti.S.STP.M.Sc bersama Forkopimca beserta jajarannya kepada masyarakatnya untuk tetap tegar menghadapi cobaan demi cobaan, termasuk cobaan bencana alam.

Ini terbukti dengan antusiasnya masyarakat nagari salingka danau Maninjau mengikuti berbagai kegiatan lomba seni dan budaya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, yang diadakan di halaman kantor Camat Tanjung Raya,

Sebagai ketua pelaksana, Camat Kecamatan Tanjung Raya, Roza Syafdafienti.S.STP.M.Sc mempercayakan kepada Karang Taruna melalui ketuanya Sdr. Fauzi,

Berdasarkan konfirmasi langsung dengan ketua panitia, berbagai macam perlombaan Seni dan budaya dilombakan, salah satunya hari Minggu tanggal 13 Agustus 2023 di gelar lomba Tambua Tansa yang diikuti oleh 14 group Tambua Tansa yang ada di nagari se Kecamatan Tanjung Raya yg berlokasi di halaman kantor camat.


Pos terkait