Antusiasme Seleksi Kandira Putri Persipo Selain Dari Purwakrta Datang Dari Luar Purwakarta

GAYABEKASI.ID | PURWAKARTA – Seleksi pemain Persipo Putri, mendapat respon positif dari masyarakat bukan hanya dari Purwakarta, akan tetapi datang dari luar Kabupaten Purwakarta.

Sekjen Persipo, Akhmad Syah, Kamis 10 Agustus 2023, mengatakan yang akan ikut seleksi datang dari Karawang. Bandung , Cianjur dan Subang.

Bacaan Lainnya

” Yang akan hadir bukan dari Purwakarta, saja. Sudah banyak yang memberikan data akan ikut seleksi, Minggu, 13 Agustus 2023, di Lapangan Sepakbola Yon Armed 9 Sadang Purwakarta.

Elsa Dwi Nurwati, mengaku dari Nagritengsh, akan ikut seleksi Alasan Elsa, karena Persipo adakah klub sepakbola Angoita Asprov Jawa Barat.

Jadi akan mengikuti pertandingan sepakbola resmi, yang digelar oleh PSSI.

Juga senada dikatakan Juwita Maharani Putry dan Cantika Ayudya pemain dari Karawang akan mengikuti seleksi yang digelar oleh Persipo

Pemain dari Kabupaten Cianjur, Nuril dari klub Bina Muda, mengatakan akan minta izin kepada pelatih untuk mengikuti seleksi di Persipo.

Juga dari Bandung, Neneng dan Risma, sedangkan dari Subang yang akan hadir. Yuyun, Tati Sugiarti dan Manah

Tambah Akhnad Syah, persiapan untuk seleksi sedang dipersiapkan. Untuk Tim seleksi dipercayakan kepada Dadan Harisman dibantu oleh H. Deden pemain yang pernah malang melintang di Persikab Bandung.

” Secara teknis, untuk seleksi tim pelatih sudah dipersiapkan oleh Dadan Harisman” tegas Akhnad Syah.

Selain itu juga nanti akan ada tim lainnya untuk membantu pelaksanaan seleksi. Rina Nurbaeti, Salwa dan Yuyun Nurjanah, yang akan melebur di tim Kandira Putri Persipo


Penulis : Udin

Pos terkait