Sat Pol PP Agam Turunkan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS)

GAYABEKASI.ID || KAB AGAM — Menindaklanjuti keresahan dan laporan masyarakat serta pemberitaan salah satu media online terkait Kos-kosan yang bercampur antara perempuan dan laki-laki dalam satu komplek yang menjadi buruak cando, salah roman di tengah-tengah masyarakat di nagari Persiapan Sungai Jariang Kecamatan Lubuk Basung dan beberapa kos- kosan lainnya di seputaran kecamatan Lubuk Basung.

Kasat Pol PP Agam Dandi Pribadi hari Selasa malam tanggal 08 Agustus 2023, guna menjawab keresahan warga masyarakat, menurunkan PPNS ke kos-kosan dimaksud dalam rangka Penegakkan Perda Agam No 1 Tahun 2020, karena Agam selama ini di kenal dengan sebutan Agam Madani.

“Atas kos-kosan tersebut sebelumnya sudah di laporkan masyarakat kepada pihak-pihak terkait, namun belum ada tindakan.

Di tempat terpisah Ketua LSM Garuda Nasional Bj Rahmat menanggapi dan mengapresiasi tindakan Kasat Pol.PP Agam serta masyarakat yang telah peduli dengan lingkungan.

Namun seiring perkembangan Lubuk Basung sebagai ibu kota Kabupaten Agam sudah sepatutnya Pemerintah Kabupaten Agam melakukan pendataan dan menertibkan kos- kosan yang ada di seputaran Kecamatan Lubuk Basung guna menghindari hal-hal yg tidak diingini terjadi.


Sumber : Tim LSM Garuda Nasional, Sumbar.

Pos terkait