Wadan Lantamal XII Bersama Korcab XII DJA I Anjangsana ke Warakawuri

GAYABEKASI.ID | TNI AL, Lantamal XII,- Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Kolonel Marinir Budiarso, S.E., mewakili Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS bersama Perwira Lantamal XII dan anggota Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada I mengadakan kegiatan sosial Anjangsana kepada beberapa Warakawuri di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (02/08/2023).

Anjangsana kali ini merupakan kunjungan dan sekaligus silaturahmi kepada Warakawuri atau istri dari almarhum Purnawirawan yang dulunya seorang militer dan pernah mengabdikan dirinya di TNI Angkatan Laut.

Bacaan Lainnya

Adapun anjangsana kali ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka perayaan HUT ke-8 Lantamal XII yang telah berdiri sejak 7 Agustus 2015, Lantamal XII selalu mendukung kegiatan sosial yang bersifat humanis dan merupakan bentuk kepedulian terhadap keluarga besar TNI AL yang berada di Kalimantan Barat.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kadisbek Lantamal XII Letkol Laut (S) Bambang Wicaksono, S.E., Wakil Ketua Korcab XII DJA I Ny. Nana Budiarso, Prajurit dan PNS Lantamal XII, serta anggota Jalasenastri Korcab XII DJA I.

(Dispen Lantamal XII)


Pos terkait