Bupati Purwakarta Resmi Buka Grand Opening Piala Soeratin Tingakat Kabupaten

GAYABEKASI.ID | PURWAKARTA – Bertempat di stadion Purnawarman Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika resmi Buka Grand opening Piala Soeratin hari Ini Minggu 16 Juli 2023.

Dalam sambutannya Ambu, begitu dia akrab di sapa menyampaikan Beberapa progam dan pembinaan sepak bola Purwakarta ke depan.

Bacaan Lainnya

“Piala Soeratin Tingkat Kabupaten secara resmi saya Buka selanjut nya sesuai plan perencanaan insyaallah di tahun 2023 ini Pembangunan tribun timur akan segera di laksanakan” Pungkas nya.

Lebih lanjut Bupati Anne Ratna Mustika Mengapresiasi kepada Askab Pssi yang telah menjalankan program program pembinaan sepak bola di Purwakarta.

Di sesi Penyampaian berikut nya ketua Akan PSSI Purwakarta Jhon Kamal SS,menyampaikan bahwa penting nya pembinaan untuk mencetak para pemain sepak bola yang Bagus tanpa pembinaan.

“Sesuatu yang mustahil kita menghasilkan pemain bagus tanpa pembinaan dan latihan dari sinilah kita melahirkan pemain pemain hebat yang berprestasi yang jelas hari ini saya mengucapkan banyak Terima kasih atas terlaksana nya acara ini” Ujarnya.

Piala Soeratin 2023 ini di ikuti oleh 25 Tim yang masing masing KU 13 di ikuti 13 tim
Sementara kU 15 di ikuti 12 Tim,
Gelaran Piala Soeratin ini wajib di gelar sesuai regulasi dari PSSI pusat.


Penulis : Udin

Pos terkait