Asep Komara Sip Siap Maju Jadi Caleg Dari Partai PKB Dapil 1 Dan Lakukan Konsolidasi Bersama Tim Tempur Purwakarta

GAYABEKASI.ID | PURWAKARTA-Bertempat di Posko Pemenangan Perum Puskopad hari ini tanggal 9 Juli 2023 Asep Komara Sip tekad maju jadi calon legislatif DPRD DAPIL 1 dari partai PKB, untuk sementara terpantau oleh media Asep komara tercatat di DCS no urut 4, purwakarta 09/07/2023.

Rapat koordinasi bersama PERDANA bersama tim relawan tempur kecamatan Purwakarta. Dihadiri tim dari beberapa koordinator kelurahan, dan yang.luar biasa dari lembaga GAPPERSI (gabungan para
Pengemudi Kabupaten Purwakarta yang di Koordinir oleh H Yosep Hamdy. Dan beberapa tokoh warga msyarakat purwakarta.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu caleg Asep.komara yg biasa dipanggil a Apep memaparkan program unggulan PKB dan menjelaskan komitmennya berkompetisi utk jadi anggota legislatif .

Sementara ketua tim pemenangan Asep Komara Nanang Herra,menegaskan bahwa tim sukses terbentuk terstruktur, sistematis, dan gerakannya masif.

” Ya tentu Kami berterima kasih kepada seluruh rekan rekan Gapperssi dan para relawan lainnya atas doa dan dukungannya kepada Caleg PKB Asep Komara di dapil 1 kota purwakarta”
Ujarnya.

Sementara koordinator pemenangan, Yosep Hamdy menuturkan,
“Untuk Pileg pebruari 2024 nanti saya fokus mengkoordinir dan berjuang bersama rekan rekan di lembaga dan

paguyuban untuk kemenangan Bah Asep untuk Dapil Kota dan ini halal kita lakukan dengan siapapun caleg nya demi membantu berkontribusi agar tercipta suasan Pileg yang sukses aman lancar dan kondusif” Tutur nya.


Penulis : udin

Pos terkait