Babinsa Koramil 0818/33 Bumiaji Dampingi Perjalanan Mahasiswa Membangun Desa Giat Program MMD Universitas Brawijaya

GAYABEKASI.ID | MALANG – Babinsa Koramil 0818/33 Bumiaji Sertu Ali Basuki mendampingi kegiatan Mahasiswa Membangun Desa (MMD) dari Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang, di Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji, Kabupaten Malang, Jumat (07/07/2023).

Salah satu kegiatan yang dilakukan, yakni dengan Kegiatan MMD ini diharapkan mampu menyerap aspirasi masyarakat terkait kondisi dan layanan kesehatan. Dimana dengan dilaksanakan MMD semua persoalan tentang kesehatan yang terjadi di masyarakat dapat diatasi dengan cepat dan tepat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan MMD ini, sebagai sarana bagi mahasiswa untuk mengembangkan pola berpikir, cara pandang dan mengaplikasikan ilmu yang didapat di perguruan tinggi ke dalam pembangunan desa, dengan harapan dampaknya dapat dirasakan oleh mahasiswa dan masyarakat,”

Babinsa 0818/33 Bumiaji Sertu Ali Basuki menyampaikan semoga Melalui program MMD ini, diharapkan ke depan para mahasiswa tidak hanya menguasai materi saja, tetapi bisa menerapkan ilmunya untuk mengatasi permasalahan terkait tentang kesehatan.


Pos terkait