“PAC GP ANSOR Jatiluhur Adakan Gebyar Lomba Mancing Mania”

GAYABEKSI.ID | PURWAKARTA – Bertempat di kolam pemancingan H. Eman Sulaeman di Sulukuning Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur Pimpinan anak cabang gerakan pemuda Ansor adakan gebyar mancing Mania.

Acara ini di gelar selain berdasarkan program di internal Ansor Jatiluhur juga moment ini di laksanakan sebagai ikhtiar dalam mengenalkan Ansor di lingkungan masyarakat. Begitu penjelasan dari sahabat Wawan Hermawan, selaku ketua Ansor Jatiluhur.

Bacaan Lainnya

Saat di konfirmasi, ketua pelaksana Sahabat Dudi Jaenal Arifin, menyebutkan bahwa Ansor ingin hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan manfaat, ajang mancing ini di harapkan membawa manfaat bagi masyarakat.

Selain sebagai ajang hiburan, mancing ceria ini juga diharapkan menjadi wasilah silaturahmi antara Ansor Jatiluhur bersama masyarakat dan komunitas mancing yang tersebar di wilayah Jatiluhur.

Peserta yang hadir pada ajang ini, kurang lebih sekitar 60 orang dibagi menjadi 2 sesi, 30 orang sesi pertama dan 30 orang sesi kedua.

Peserta mancing ceria ini bukan hanya berasal dari wilayah Jatiluhur saja, bahkan ada yang hadir dari wilayah Sadang, Pasawahan dan Bungursari.

Hadiah utama yang di sediakan oleh panitia, Juara ke satu Dispenser 3 in 1, Juara kedua Kipas AC, Juara Ketiga Dispeser biasa dan sejumlah hadiah doorprize yang menarik.

Dalam kesempatan itu hadir para pengurus PAC Ansor Juga pengurus IPPNU Jatiluhur.

“Kami menghaturkan terimakasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam acara ini, juga para panitia ( GP Ansor Jatiluhur) dan KBNU Jatiluhur yang telah membantu terlaksananya mancing ceria ini”, Pungkas Dudi Jaenal Arifin selaku ketua panitia.


Penulis : Udin

Pos terkait