Babinsa Koramil 05/Cpt Hadiri Survey Re Akreditasi Pelayanan Fasyankes Tingkat I Puskesmas Pondok Ranji

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Serda Mu’ajat Sujana Babinsa Koramil 05/Ciputat menghadiri kegiatan Survey Re Akreditasi Pelayanan Fasyankes Tingkat Pertama Puskesmas Pondok Ranji yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Pondok Ranji Jl. Beruang II, Kel. Pondok Ranji, Kec. Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Rabu (21/06/2023).

Seperti diketahui bahwa Akreditasi adalah suatu pengakuan yang diberikan oleh lembaga eksternal terhadap hasil penilaian kesesuaian proses dengan standar yang berlaku (digunakan),

Bacaan Lainnya

sedangkan Akreditasi Puskesmas adalah suatu pengakuan terhadap hasil dari proses penilaian eksternal, oleh Komisioner Akreditasi terhadap Puskesmas, apakah sesuai dengan standar akreditas yang ditetapkan.

Dikatakan Serda Mu’ajat Sujana, sangat mendukung kegiatan yang digagas oleh Puskesmas Pondok Ranji tersebut karena hubungan dan koordinasi antara Koramil dan Puskesmas adalah sangat erat, karena program-program Puskesmas adalah selaras dan seiring dengan program atau kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil atau TNI.

Ia menambahkan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan motto dan kinerja pelayanan yang dapat dirasakan oleh warga masyarakat luas.

“Semoga melalui Survey Re Akreditasi Pelayanan Fasyankes Tingkat Pertama ini, Puskesmas Pondok Ranji bagian upaya dan peningkatan layanan yang terus dilakukan untuk pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Muspika Pondok Ranji, Kapuskes Pondok Ranji, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para Ketua RT/RW,dan Kader Posyandu.(Sumber Kodim 0506/Tangerang)


Pos terkait