Alumni Fakultas Teknik UM Sumbar Bersinergi Untuk Memeriahkan Milad Fakultas ke 40

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI – Ketua Alumni Fakultas Teknik UM Sumbar bersama pengurus Alumni mengadakan silaturrahmi bersama alumni dalam rangka memeriahkan Milad Fakultas ke 40 di Kampus III UM Sumbar Bukittinggi sabtu 17 Juni 2023 dan juga mempersiapkan Mubes Alumni Fakultas Teknik yang direncakanan akan dilaksanakan beberapa saat lagi.

Rangkaian Milad Fakultas Teknik UM Sumbar ke 40 dimulai tanggal 19 Juni sampai 25 Juni dengan berbagai kegiatan seperti Lomba Bulutangkis, Lomba Solo Song, Lomba Kosentrasi Prodi yang di ikuti oleh Mahasiswa, Dosen dan Karyawan yang ada di Kampus III UM Sumbar Bukittinggi, serta ditutup dengan kegiatan Seminar Nasional dan jalan santai.

Bacaan Lainnya

Ketua alumni Fakultas Teknik Ir. Johanes Angkatan ke 84 mengatakan kami Alumni mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas Milad ke 40 tahun Fakultas Teknik, mudah-mudahan dengan milad ke 40 ini maju dan berkemajuan kedepannya, dikarenakan Alumni Fakultas Teknik telah memiliki alumni yang bekerja di berbagai bidang di instansi pemerintahan maupun di dunia industri dan bisnis.

Harapannya kedepannya dengan Fakultas Teknik yang juga di Pimpin oleh Alumni semoga nantinya semakin bersinergi dengan seluruh alumni maupun pemerintahan yang ada Sumatera Barat maupun Nasional, semoga Fakultas Teknik masuk kedalam jajaran Fakultas terbaik di Sumatera Barat sehingga diminati oleh calon mahasiswa, Tutupnya.

Ir. Alfian Penasehat Alumni angkatan 85 menambahkan dengan Miladnya Fakultas Teknik ke 40 sudah melahirkan Alumni yang berbuat dan berkibar di Kota Bukittinggi bahkan Indonesia salah satu bukti nyata yaitu sudah banyak alumni mengisi sumberdaya manusia dalam exsekutif dan legislative, insyaallah kedepannya Fakultas Teknik berkemajuan dan lebih maju lagi dan melahirkan insinyur berkualitas.


Pos terkait