Wujud Kemanunggalan TNI, Ster Mabes TNI Bersama Kodim 0505/JT Berikan Bantuan Sembako Bagi Kaum Dhuafa

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Jakarta Timur, Dalam rangka “Serbuan Teritorial, Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat diwilayah Kodim 0505/JT” dan juga Bentuk kepedulian TNI terhadap warga diwilayah binaan teritorialnya dengan menebar Kebaikan Bersama

Kodim 0505/JT dan Babinsa memberikan Bantuan 2.500 (dua ribu lima ratus) Sembako Bagi kaum Dhuafa, Manusia gerobak dan Warga yang membutuhkan diwilayah Jakarta Timur, Kamis (15/06/23).

Bacaan Lainnya

Staf Teritorial Mabes TNI dipimpin Kolonel Inf Jacky Ariestanto (Paban0 IV/Komsos TNI) dan Kolonel ADM Prasetyo (Paban II/Puanter) didampingi Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono, S,Kom, M.Tr(Han), Pasiter Mayor Inf Nawawi Afandi

menyerahkan langsung bantuan sembako kepada kaum Dhuafa, warga yang tidak mampu, manusia gerobak dan warga yang sangat yang membutuhkan diwilayah binaan teritorial Koramil 01/Jatinegara s.d Koramil 08/Duren Sawit jajaran Kodim 0505/Jakarta Timur.

Danramil 01/Jatinegara Mayor Inf M. Sianturi bersama Babinsa melaksanakan dan menyalurkan kegiatan pembagian sembako dari Ster Mabes TNI kepada kaum Dhuafa, manusia gerobak dan masyarakat yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Jatinegara.

Pasiter Mayor Inf Nawawi pada kegiatan penyaluran bantuan sembako ini mengatakan, Setiap Babinsa membagikan 160 Box sembako terhadap warga yang kurang mampu, kegiatan penyaluran bantuan ini dilaksanakan oleh Babinsa

Koramil 01/Jatinegara s.d Koramil 08/Duren Sawit ini sebagai bentuk kepedulian dan upaya membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat disekelilingnya yang sangat membutuhkan dan juga merupakan sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membantu meringankan beban antar sesama,

kegiatan penyaluran bantuan sembako dari Ster Mabes TNI ini bisa terus dilaksanakan dan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk membantu antar sesama, terutama di tengah situasi yang sulit seperti sekarang ini.

Lebih lanjut Pasiter berharap bantuan yang di berikan semoga dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan harapan kami dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, meskipun tidak banyak semoga dapat meringankan beban masyarakat diwilayah binaan teritorial Kodim 0505/JT.


Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Pos terkait