Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Lakukan Sapa Warga Guna Pelihara Kamtibmas

GAYABEKASI.ID-PURWAKARTA – Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Purwakarta,melaksanakan giat sapa warga didesa binaan yang beralamat Kampung Krajan RT 02/01 Desa Cikeris Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, Selasa (14/03/2023 ).

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga binaannya yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Sesuai Arahan Pak Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bojong Ipda Budiman menyampaikan bahwa salah satu upaya polri untuk memelihara kamtibmas adalah melalui kegiatan sambang yang dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas,

selain bertujuan untuk monitoring perkembangan situasi Kamtibmas, kegiatan sambang diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi sehingga Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat.

” Kami memerintah kepada Bhabinkamtibmas agar laksanakan sambang dan menyapa warga untuk membangun komunikasi dengan warga, sharing informasi dengan warga,

harapan kita dengan rutin lakukan dialogis agar tercipta nya kondusifitas wilayah hukum Polsek Bojong aman dan kondusif ” jelas Ipda Budiman, Rabu (14/06/2023).


Pos terkait