Jelang Sertijab Danramil 07/Cilandak, Kodim 0504/JS Verifikasi Koramil 07/Cilandak

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Jaksel – Jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil 07/Cilandak Kodim 0504/Jakarta Selatan melaksanakan verifikasi ke Koramil 07/Cilandak, Rabu (07/6/2023).

Tim Verifikasi Kodim 0504/Jakarta Selatan dipimpin oleh Kasdim Letkol Inf Mochamad Arlufti Noegroho, S.E., M.S.I. yang beranggotakan unsur Staf Makodim. Verifikasi ini bertujuan mendata dan menginventarisir aset Koramil berupa tanah dan bangunan, kendaraan dinas, dan barang inventaris lainnya yang berasal dari Komando Atas.

Bacaan Lainnya

”Tujuan dari verifikasi ini untuk membantu kelancaran pergantian pejabat Danramil serta mengecek kesiapan administrasi sekaligus mencocokan data yang akan diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru”, tegas Letkol Inf Arlufti

”verifikasi ini sesuai perintah pimpinan dan tahapan yang harus dilalui supaya tidak ada permasalahan dikemudian hari”, lanjutnya.

“Harapannya dengan dilakukan verifikasi ini, semuanya bisa clear. Jadi data secara administrasi dengan kondisi nyata harus akur. Bila semuanya sudah cocok, maka berikutnya tinggal menunggu waktu pelaksanaan pergeseran ataupun pergantian pejabat Danramil”, tandas Kasdim.


Pos terkait