Ryan Fringga Nakhodai Aliansi Ormas LSM Lembaga se- Kecamatan Pondok Salam

GAYABEKASI.ID | PURWAKARTA – Bertempat di Kecamatan Pondoksalam seluruh pengurus dan anggota Ormas/LSM/Lembaga yang ada di Kecamatan Pondoksalam Purwakarta secara resmi mendeklarasikan lahirnya aliansi se- Kec. Pondoksalam (Senin, 15/05).

Aliansi ini lahir sebagai salah satu wadah untuk mempererat persaudaraan semua komponen yang ada di Kec. Pondoksalam. Dan sebagai langkah awal yang tergabung dalam aliansi ini baru Ormas LSM Lembaga yaitu LMP, GIBAS, GMBI, GNRI, LODAYA dan Karang Taruna.

Bacaan Lainnya

“Semua pegurus & anggota Ormas/LSM bersepakat membetuk sebuah Aliansi yang tujuannya untuk lebih mempererat persaudaraan diantara kami,” jelas Rapid Ketua GIBAS Sektor Pondoksalam.

Ditambahkannya bahwasanya semua yang tergabung dalam aliansi ini mempercayai Ryan Fringga sebagai Koordinator Aliansi.

“Kami semua juga memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Kang Ryan Fringga, untuk menjadi Koordintor Aliansi,” tambah Rapid.

Sementara itu, Ryan Fringga yang juga Ketua Karang Taruna Kec. Pondoksalam dalam pidato perdananya mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Saya menghaturkan terima kasih atas kepercayaannya dan dengan hadirnya Aliansi ini semoga selalu memberikan kontribusi positif serta keberadaan kami dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat,” ujar Ryan.

Masih menurut Ryan, bahwa aliansi ini dapat membangun sinergitas dengan semua stakeholder.

“Aliansi kami akan tetap bersinergi dengan semua stakeholder yang ada, meski kami tetap fokus pada kontrol sosial sebagai fokus oriented kami,” pungkas Ryan.


Pos terkait