Kawal Dan Dampingi, Babinsa Koramil 0818/09 Ngajum Giat Penyaluran BLTD-DD Tahap 1,2,3 Tahun 2023 Di Desa Balesari

GAYABEKASI.ID | MALANG – Babinsa Koramil 0818/09 Ngajum Sertu Tarsono bersama perangkat desa melaksanakan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) tahap 1,2,3 tahun 2023 kepada warga yang kurang mampu di Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Minggu (07/05/2023).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Belasari,Babinsa 0818/Ngajum, pendamping Kecamatan ,seluruh kepala Dusun Desa Belasari dan serta warga Desa Belasari penerima Bantuan langsung tunai dana desa sebayak 95 Orang.

Bacaan Lainnya

Babinsa 09/Ngajum Sertu Tarsono mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD ini adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan tepat pada sasaran.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan semoga bermanfaat untuk memperbaiki ekonomi ”, Ucap Sertu Tarsono.


Pos terkait