Kementrian PUPR RI Kucurkan 100 Miliar Revitalisasi Pasar Inpres Painan Pessel

GAYABEKASI.ID || PAINAN — Loncat pagar Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, dari partai pengusung Gerindra, terjawab sudah yang sebelumnya menjadi spekulasi dari sejumlah tokoh-tokoh masyarakat Pessel. 

Sebagian warga menilai langkah Politik sang Bupati Rusma Yul Anwar,  memimpin Kabupaten Pessel pindah partai ke Partai Demokrat Indonesia Persatuan (PDIP) sangat-sangat keliru.

Bacaan Lainnya

“Banyak pertanyaan yang muncul dari kalangan pemuka masyarakat, apa yang diharapkan Rusma Yul Anwar dari partai mocong putih (PDI P) itu?”, ujar seorang warga Pessel yang meminta namanya tidak catumkan pemberitaan ini,

Semua pertanyaan dan keraguan yang dilontarkan beberapa elemen masyarakat tersebut akirnya terjawab sudah
Dengan pembuktian keberhasilan melalui tangan dingin sang Bupati Rusma Yul Anwar telah menggaet dana Ratuasan Meliar dari pusat untuk kepentingan pembangunan daerah kususnya Kabupaten Pesisir Selatan.

Meski belum diperoleh keterangan dari Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, Alasan ia pindah partai ke PDI P Namun masyakat Pessel sudah dapat menilai atas keputusan beliau, Pindah Partai dikarenakan atas kepedulian beliau untuk membangun Pesisir Selatan.

Namun ia tidak menampik (menolak) menjawab pertanyaan terkait dengan revitalisasi Pasar Inpres Painan yang akan mulai dikerjakan April 2023 mendatang.

“Yaa. Pasar Inpres Painan akan direvitalisasi.
setelah Proses lelang (tender) proyek pasar senilai Rp 60 miliar itu dilakukan April 2023”, ujar Rusma Yul Anwar, menjawab pertanyaan melalui sambungan jarak jauh, Jumat 31/3.

Pos terkait