Danlantamal XII Pimpin Sertijab Aspers Danlantamal XII dan Penyerahan Jabatan Kadispotmar Lantamal XII

GAYABEKASI.ID TNI AL, Lantamal XII,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto pimpin Serah Terima Jabatan Asisten Personel (Aspers) Danlantamal XII di Mako Satrol Lantamal XII Pontianak Kalimantan Barat, Jumat (14/04/2023).

Acara Sertijab ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kasal Nomor Kep/591/III/2023 dan Nomor Kep/697/III/2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di

Bacaan Lainnya

lingkungan TNI AL Kolonel Laut (KH) Nur Legawa Handaka W, S.P., melepas jabatan Aspers Danlantamal XII diserahkan kepada Letkol Laut (KH) Muhibuddin, S.Ag., CTMP., dan Penyerahan Jabatan Kadispotmar Lantamal XII kepada Danlantamal XII dari Letkol Laut (KH) M. Arief B. Sulaiman E., S.Pd., M.M.

Rangkaian proses sertijab dimulai dengan laporan resmi, penandatanganan Pakta Integritas dan berita acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal XII, Pejabat Utama Lantamal XII dan Kadis/Kasatker Lantamal XII.(Dispen Lantamal XII)


Pos terkait