Dukung Pekan Imunisasi Nasional, Babinsa Jatimurni Lakukan Pendampingan Posyandu

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Jatimurni Peltu. Adih Surya dan Serma. Rusdan Subianto anggota Koramil 02 Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi mendampingi PKM Jatimurni untuk pemberian Imunisasi Polio kepada anak-anak Balita usia 0-59 bulan bertempat di Ruang Aula Kantor Kelurahan Jatimurni Jln. Rambutan RT 005 RW 03 Kelurahan jatimurni Kecamatan Pondok Melati, Senin (10/4/2023).

Peltu. Adih Surya mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan ini selain membantu kelancaran kegiatan imunisasi, hadirnya Babinsa juga untuk memberikan himbauan kepada para orang tua khususnya ibu-ibu, tentang pentingnya imunisasi ini diberikan kepada anak usia Balita.

Bacaan Lainnya

Di tempat lain Danramil 02 Pondok Gede Mayor Inf. Akhmad menyampaikan, bahwa dirinya selalu menghimbau serta mengintruksikan kepada seluruh personil Babinsa di jajarannya, agar selalu membantu dan mendukung penuh segala

kegiatan yang sifatnya berhubungan dengan masyarakat. Ia juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas Babinsa untuk menyukseskan program pemerintah dalam meningkatkan kesehatan anak-anak, ungkapnya.

Dilokasi kegiatan Peltu. Adih melakukan himbauan kepada warga khususnya ibu-ibu yang hadir, untuk mengajak saudar, kerabat dan juga tetangganya yang memiliki anak mulai usia dari 0 sampai dengan 59 bulan untuk mengikuti Imunisasi Polio.

“Imunisasi polio merupakan salah satu imunisasi yang wajib dilakukan, jika tidak ingin sang buah hati terkena penyakit polio, jadi ibu-ibu yang sudah hadir disini agar memberitahukan lagi kepada para tetangganya yang belum datang, untuk segera membawa anaknya supaya di imunisasi”, ujarnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Pos terkait