Presiden RBH Safari Ramadhan di Sukasari, Cukup Jauh Namun Bukti Sayang Pada Yatim dan Dhuafa

GAYABEKASI.ID | PURWAKARTA – Safari Ramadhan presiden RBH di titik ke enam di Korcam Sukasari digabung dengan Korcam dan Kordesnya Jatiluhur.

“akhir pekan ini, Presiden safari ramadhan di Korcam Sukasari yang merupakan kecamatan ujung kulon kabupaten Purwakarta, ini sengaja dilakukan padahal digabung dengan Korcam Jatiluhur mungkin lebih dekat,

Bacaan Lainnya

tapi presiden sengaja untuk menyambangi dan menyapa Anak Yatim dan dhuafa di Korcam Sukasari ini” ungkap, H Budi Hermawan, presiden RBH, Sabtu (8/4).

Menurut presiden RBH, selain silaturahmi untuk mendekatkan diri dengan orang Sukasari, juga untuk merasakan bagaimana seorang pemimpin harus peduli terhadap sesama,

khususnya anak Yatim dan dhuafa walaupun jauh sekalipun,
“Presiden RBH, insya Allah akan terus konsisten melakukan yang terbaik khususnya bagi anak yatim dan dhuafa, selama masih ada umur, karena ini kesempatan yang baik khususnya di bulan suci Ramadhan” jelasnya.

“Kaitannya ada aspirasi dari masing-masing Korcam dan kordes, bahwa presiden RBH, harus ikut andil dalam hajatan Pemilukada, presiden RBH secara pribadi tidak ingin untuk melakukan hal tersebut, namun apabila memang ini

merupakan qodlo dan qodar nya presiden, melalui aspirasi dan keseriusan jaringan di bawah dengan dukungan yang penuh. Insya Allah presiden RBH siap untuk maju dalam Pemilukada. Karena itu sudah menjadi amanah dari Korcam dan kordes presiden insya Allah siap” tegasnya.

“Presiden tidak akan menjadikan surutnya untuk terus menyantuni anak yatim dan dhuafa, apabila memang ditakdirkan menjadi pemimpin di kabupaten Purwakarta, bahkan ini menjadikan peluang untuk lebih luas sebaran dan

jumlah yang harus disantuni anak yatim dan dhuafa. Namun demikian presiden RBH tidak akan sakit hati, jangankan tidak berhasil dalam Pemilukada, jadi calon pun tidak akan menjadikan surutnya berbuat baik terhadap anak Yatim dan dhuafa ” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, presiden RBH santunan anak yatim dan dhuafa beserta bingkisan, bukti kasih sayang terhadap mereka yang membutuhkan. Dilanjutkan dengan buka puasa bersama.


Penulis : Udin

Pos terkait