Rekan Budi Hermawan (RBH) Lakukan Safari Ramadhan Dan Santuni Anak Yatim Dan Dhuapa di Wilayah Kecamatan Bojong

GAYABEKASI.ID | PURWAKARTA – Antusiasme masyarakat di acara Safari Ramadhan, Rekan Budi Hermawan atau yang lebih akrab dengan sebutan President RBH ini kali ini melakukan kegiatan safari Ramadhan di wilayah Korcam Bojong
Purwakarta, 07/04/2023

Safari Ramadhan presiden RBH sudah dititik ke lima, berlokasi di Korcam Bojong digabung dengan Korcam dan Kordesnya Darangdan. Antusiasme warga yang hadir cukup besar, terlihat jumlah warga yang hadir ditambah anak Yatim dan dhuafa berjubel mengisi ruangan acara tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak terutama Korcam dan kordes Bojong dan Darangdan, pelaksanaan Safari Ramadhan presiden RBH cukup meriah ruangan penuh dengan peserta yang hadir ” ungkap, H Budi Hermawan, presiden RBH.

Menurut presiden, dengan kerja sama pihak, terutama Korcam dan Kordesnya pelaksanaan bisa berjalan sesuai dengan harapan, peserta yang di undang hadir terutama anak yatim dan dhuafa dan mendapatkan santunan serta bingkisan.

Alhamdulliah kita bisa berbagi di bulan suci Ramadhan ini, semoga ini menjadi kebajikan kita bersama, kebahagian mereka adalah kebahagian kita juga ucap President,

“Dan tak lupa juga ucapan terima kasih atas kerjasamanya, acara dari awal sampai selesai lancar dan peserta cukup banyak bahkan diluar estimasi, dan semuanya Alhamdulillah bisa buka puasa bersama tanpa ada yang tidak terbagi, baik takjil maupun makan ” jelasnya.

Sementara, Ust Rijal, Ketua Korcam Bojong mengucapkan banyak terima kasih, khususnya kepada presiden RBH beserta Korkab dan rombongan yang sudah melaksanakan safari ramadhan di Korcam Bojong, dan bisa memberikan santunan dan bingkisan khususnya kepada anak Yatim dan dhuafa dan insya Allah bermanfaat.

“Kami haturkan banyak terima kasih khususnya kepada presiden RBH beserta rombongan yang sudah melaksanakan safari ramadhan di Korcam Bojong, ini merupakan suatu anugerah bagi kami sehingga anak yatim dan dhuafa bisa

terbantu disamping bisa bersilaturahmi dengan kami, mudah-mudahan segala kebaikannya dibalas Allah SWT dan presiden RBH beserta ibu dan keluarga diberikan kesehatan ” tuturnya.

“Kami segenap keluarga besar Korcam dan kordes Bojong khususnya beserta Korcam dan kordes Darangdan mendoakan presiden RBH, mudah-mudahan segala niat dan hajatnya di qobul Allah SWT dan diberkahi segala rejeki dan umurnya, aamiin” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, presiden RBH santuni dan berikan bingkisan anak Yatim dan dhuafa dan serta buka puasa bersama dengan keluarga besar yayasan ponpes Darut tawabin.


Penulis : Udin

Pos terkait