Berikan Santunan Dan Motivasi Danrem 052 Wkr Kunjungi Anggota Yang Sakit Menahun

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya – Korem 052/Wijayakrama, Jakarta – Wujud kepedulian,Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH. S.Sos.,M.M., beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya , Ny.Henny Putranto Gatot dan rombongan melakukan anjangsana untuk menjenguk dan

memberikan santunan tali asih berupa bingkisan sembako dan santunan kepada anggota Makorem 052/Wkr yang menderita sakit menahun yaitu Serka Heruli dan Sertu Tarmudi, Selasa (21/03/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan persnya, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo. S.Sos, MM, mengungkapkan, “Hari ini kami mengunjungi Serka Heruli di kediamannya yang berada di Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk,

Jakarta Barat dan Sertu Tarmudi yang berada di kediamannya di Kawasan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Keduanya merupakan anggota kami yang menderita sakit menahun.

Kita semua mendo’akan agar keduanya semoga diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan diharapkan kepada isteri dan keluarganya untuk bersabar dan memberi dukungan kepada suami agar diberikan kesembuhan”.

“Pemberian bantuan tali asih tersebut untuk memberikan motivasi dan dukungan moril agar Serka Heruli dan Sertu Tarmudi lekas sembuh dan tetap sabar. Bantuan tali asih ini merupakan kepedulian terhadap personel yang sedang sakit, dan diharapkan dapat memacu semangatnya untuk sembuh”, tambahnya.

“Saya sangat berharap agar mereka berdua tidak ada rasa putus asa untuk selalu berobat dan melakukan terapi secara medis dan saya harapkan agar tetap semangat dan sabar dalam menerima cobaan sakit ini”, tutup Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Staf Korem 052/Wkr Kolonel Inf Dr. Indarto kusnohadi, S.I.P.,S.H.,M.M.Kasiter Kasrem,Kol.Arm Mulyadi S.I.P., Kasipers Kasrem Letkol Arh. Novianto Firmansyah S.E., M.Tr.(Han).


(Sumber Penrem 052/Wkr)

Pos terkait