Komsos Pencegehan Dan Penanganan Stunting Anak, Serda Dian Babinsa Koramil 0818/03 Kasembon Bersama Petugas Nakes Kepada Warga Binaan

GAYABEKASI.ID | MALANG – Babinsa Koramil 0818/03 Kasembon Serda Dian pada kesempatan ini melaksanakan kegiatan sosialisasi sekaligus Komsos bersama petugas Nakes terhadap warga desa Sukosari yang mempunyai anak balita, Senin (20/03).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendata sekaligus untuk pencegahan anak Stunting yang ada di wilayah desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang.

Bacaan Lainnya

Program tentang penanganan Stunting di indonesia merupakan perintah dari Preseiden langsung sebagai bentuk pemerintah terhadap balita yang merupakan cikal bakal pemuda penerus bangsa yang harus tumbuh sehat, kuat dan cerdas.

“Sebagai pemangku wilayah sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk mewujudkan masyarakat yang sehat,” pungkas Babinsa.

“ Dalam pelaksanaannya nanti, kita bersama pihak perangkat desa dan bidan Desa, akan menyambangi rumah warga yang mempunyai anak balita yang rawan akan stunting,” Ujar Serda Dian.


Pos terkait