Prajurit Yonif Mekanis 201 JY Bersama Warga Serbu Vaksin Booster 2

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya jakarta timur – Dalam rangka mendukung program pemerintah dan menjalankan 7 Perintah Harian KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman yaitu TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi, Yonif Mekanis 201/JY menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi di Gor Wira Yudha Yonif Mekanis 201/JY, Jakarta Timur, Sabtu(18/03/2023)

Yonif Mekanis 201/JY Bersinergi dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Kesdam Jaya, Sudin Kesehatan Jakarta Timur dan Badan Amal GKJ menggelar vaksinasi dosis ke-4 dan menargetkan kuota 2000 dosis untuk Masyarkat di

Bacaan Lainnya

lingkungan sekitar Batalyon, hal ini merupakan bentuk dukungan satuan terhadap program Pemerintah juga untuk mempermudah Masyarakat untuk mendapatkan Vaksin Covid-19 Booster kedua. Pada kegiatan ini ada dua jenis Vaksin yang diberikan yaitu Pfizer dan Zifivax.

Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari yaitu pada Sabtu dan Minggu tanggal 18 s.d 19 Maret 2023 dengan estimasi 1000 vaksin perharinya. Gebyar Vaksinasi Covid 19 ini menjadi salah satu bentuk kepedulian satuan Yonif Mekanis 201/JY dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah.

Danyonif Mekanis 201/JY Letkol Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P menyampaikan “Kegiatan Gebyar Vaksinasi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan satuan terhadap program pemerintah yaitu melaksanakan vaksinasi booster ke-2 kepada masyarakat, dan kegiatan ini dapat berlangsung dengan tertib dan lancar” Pungkasnya.
(Red/Agoenk)


Pos terkait