Babinsa Berikan Materi Bahaya Narkoba Kepada Siswa SD Dan SMP

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Sudimara Selatan Koramil 04/Kodim 0506/Tgr Serda Andang memberikan materi tentang bahaya narkoba kepada murid Sekolah Dasar (SD) dan Murid Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Jum’at (17/03/2023).

Pemberian materi tersebut adalah salah satu dari beberapa program Koramil 04/Ciledug dengan mengajar atau memberikan materi tentang bahaya narkoba di sekolah – sekolah yang ada di wilayah binaan.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Arie Yanto menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang jenis narkoba dan bahaya narkoba bagi para siswa.

“Babinsa juga memberikan motivasi kepada para siswa untuk lebih rajin dan giat dalam belajar, agar mendapat prestasi dan nilai yang baik,” ujarnya.

Sementara, Kepala Sekolah Dasar (SD) mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan materi tentang bahaya Narkoba di sekolahnya.

“Kami ucapkan terimakasih atas waktunya untuk berikan materi bahay narkoba, dan mudah – mudahan dengan pembekalan ini siswa-siswi bisa memahami tentang dampak dan bahaya narkoba itu,” ucapnya.


Pos terkait