Serda Eko S Rawat Ketahanan Pangan Siram Pohon Terong

GAYABEKASI.ID Kodam Jaya, Tangerang – Dalam mempertahankan program dan mewujudkan ketahanan pangan Babinsa Kelurahan Sudimara Timur Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr Serda Eko S melakukan perawatan tanaman terong, Cabai dan memberi makan ikan lele di MaKoramil 04/Ciledug, Minggu (26/02/2023).

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di pekarangan Makodim 04 Ciledug ,yang sekarang ini telah memasuki tahap perawatan.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Ari Yanto mengatakan, adapun perawatan yang dilakukan Babinsa Serda Eko S membersihkan rumput rumput liar di sekitar tanaman cabai tersebut dan melakukan penyiraman dan pemberian makan ikan lele di kolam ikan.

“Kegiatan perawatan tersebut dalam rangka meningkatkan swasembada pangan khususnya untuk wilayah sekitar MaKoramil 04/Ciledug,” katanya.

Selain melakukan perawatan tanaman juga selalu memperhatikan air kolam karna dalam budidaya ikan lele yang terpenting adalah air nya yang harus terjaga bersih sehingga ikan tersebut tidak terkena penyakit yang mengakibatkan Ikan Nila itu mati, pembudidayaan.


Pos terkait