Pisah Sambut Kapolsek Pondok Gede, Kapolsek Bekasi Selatan dan Kapolsek Bantar Gebang

GAYABEKASI.ID | BEKASI KOTA-Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes (Pol)Hengky,SIK,MH beserta Jajarannya melepas pisah sambut Kapolsek Pondok Gede, Kapolsek Bekasi Selatan dan Kapolsek Bantar Gebang di Gedung Ruang Pertemuan Polres Metro Bekasi Kota di jalan Pangeran Jayakarta Bekasi Kota.Kamis (16/02/23).

Kapolres menyampaikan,”bahwa hari ini kita melaksanakan acara serah terima jabatan dari ketiga Kapolsek Bantar Gebang Kompol Samsono pindah tugas di Polsek Cikarang Utara dan di gantikan oleh AKP Riri Sri Damayanti.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Budiono pindah di Polsek Ciracas Jakarta Timur dan Kapolsek Pondok Gede melanjutkan pendidikannya dan di gantikan oleh Kompol Dwi Haribowo,ST.

“Untuk Kapolsek yang baru menjabat kami ucapkan selamat datang di tempat tempat kantor Polsek masing-masing.”ujar Kapolres.

“Saya megucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama yang berpindah tugas dan terima kasih atas kerjasamanya selama bergabung para Kapolsek.”tambahnya.

“Selamat datang kepada pejabat yang baru segera untuk eksyen untuk melaksanakan tugas-tugas tersebut di Polri dan lebih mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat sebaik mungkin agar tetap aman dan kondusif.”ujar Kapolres Kombes(Pol) Hengky,SIK,MH.


Pos terkait