Warga Harapan jaya Curhat Ke Polisi, Resah Dengan Kenakalan Remaja dan Pencurian

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI– Polsek Bekasi Utara polres metro Bekasi kota laksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ setiap minggunya. Kegiatan tersebut merupakan wadah aspirasi, curhat, aduan, termasuk kritik, masyarakat terhadap kinerja Polres metro Bekasi kota maupun pemerintah.

Pada Jumat (27/1/2023), sejumlah warga kelurahan harapan jaya RW 011 kecamatan Bekasi Utara menyampaikan keluhan langsung kepada Kapolres metro Bekasi kota. Di antaranya terkait kenakalan remaja dan pencurian kendaraan bermotor

Bacaan Lainnya

Kapolres metro Bekasi kota Kombes pol Hengky SH.MH didampingi oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH MM dan camat Bekasi Utara menyambut baik adanya Jumat Curhat, sehingga antara warga dan polisi bisa saling bersilatuhrami dan mengetahui permasalahan yang ada di dilingkungan tersebut.

“Kegiatan Jum’at Curhat guna menampung segala bentuk aspirasi dan laporan serta informasi warga terkait Kamtibmas di kecamatan Bekasi Utara

Camat Bekasi Utara mengatakan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya bisa hadir di RW 11 dan menuturkan soal keresahan warga soal banyaknya kenakalan remaja dan Pencurian

Kapolres metro Bekasi kota mengatakan

untuk permasalahan kenakalan remaja, Polres metro Bekasi kota dengan jajaran Polsek akan tingkatkan pelaksanaan patroli atau mobiling dan patroli bermotor khususnya di lokasi sesuai aduan dari warga.

Dan mengimbau kepada masyarakat maupun para orang tua agar lebih memperhatikan lagi keadaan anaknya saat berada di luar rumah.

“Meningkatnya kenakalan remaja merupakan tanggungjawab bersama. Kita juga imbau untuk para orang tua agar memperhatikan anaknya saat di rumah atau di luar rumah agar masyarakat juga lebih waspada dan selalu menjaga keselamatan,” pungkasnya.


Pos terkait