Dandim 0507 Bekasi Bersama Pimpinan Cabang BRI Kota Bekasi Serahkan Bantuan Renovasi RTLH sebagai Program BRI Peduli

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Melalui Kodim 0507/Bekasi, Bank BRI Cabang kota Bekasi memberikan bantuan renovasi rumah tidak layak huni dalam rangka melaksanakan program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang kali ini dilakukan di wilayah Komplek Seroja.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Pimpinan cabang BRI Kota Bekasi Bapak Widiatmo Nuradi marmanto S.E Bersama Dandim 0507/Bks Kolonel Kav Luluk Setyanto M.P.M, bertempat di Komplek Seroja, Jl.Jambu, Rt.02, Rw.05, Kel.Harapan Jaya, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Rabu (25/1/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut turut di saksikan oleh Plh Pasiter Kodim 0507/Bks (Mayor Inf Sukoco), Kaur Bhakti TNI ( Kapten CBA Misul), Danramil 703/TP(Kapten Tomy Abdullah), perwakilan Anggota Koramil 703/TP, Babinsa Kel. Harapan Jaya Sertu A.Yajid & Serda Mat Nur, Ketua Rw 05 (Bapak Wiwit), Tokoh Agama (Ustadz Najihan) dan Tokoh masyarakat setempat serta para penerima bantuan.

Adapun bantuan renovasi rumah tidak layak huni tersebut di berikan kepada, Keluarga Alm Bapak Saidin Nisa yang di terima oleh Ibu Atemi, Keluarga Alm Bapak Zaid Hayat di terima oleh Ibu Siti Aminah, keluarga Bapak Tamto, keluarga Ibu Masturoh dan keluarga Ibu Sri Mulyani.

Di depan peserta yang hadir Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto,M.P.M., dalam sambutannya menyampaikan “Awal kenapa saya dulu merencanakan kegiatan ini, salah satunya kita mencoba membangun nilai manfaat, mungkin dari kontek kita TNI disini adalah keluarga besar kita dari Komplek seroja dan kalangan lainnya”.ucap Dandim.

Selain itu ungkapan terimakasih turut di sampaikan oleh Bapak Tamto selaku perwakilan salah satu penerima manfaat bantuan renovasi rumah tidak layak huni, menyampaikan,

“Tidak bisa di ungkapkan dengan rasa, namun terimakasih saya sebagai warga yang telah di bantu hanya bermohon doa semoga apa yang telah di berikan, nantinya dibalas oleh Allah SWT”,tuturnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Pos terkait