Polsek Bekasi Selatan Bersama Satpol PP kecamatan Bekasi Selatan Menggelar Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ)

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI, – Masih maraknya aksi kejahatan jalanan serta tawuran di Kota Bekasi, membuat polisi meningkatkan intensitas patroli kewilayahan untuk melakukan antisipasi.

Polsek Bekasi Selatan bersama Satpol PP kecamatan Bekasi Selatan menggelar Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) di beberapa titik pada Sabtu (21/01/23).

Bacaan Lainnya

“Pemeriksaan secara selektif kepada pengguna dan kendaraan R2/R4 dengan sasaran Narkoba, Sajam, Senpi, Handak dan Miras selanjutnya Patroli skala sedang di wilkum Polsek Bekasi Selatan untuk mengantisipasi 3C, kejahatan jalanan,

tawuran, balap liar dan Guantibmas lainnya,” ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Budiyono kepada media pada Minggu (22/01/23).

Beberapa titik diantaranya Jln Pulo Ribung, Jln Raya Cikunir, Jln Boulevar Galaxy, Jln KH Noer Ali, Jln Achmad Yani, Jln Raya Pekayon dan Jln. Baru Pekayon.

Dijalan Achmad Yani, petugas juga menyita beberapa sepeda motor yang tidak dilengkapi surat maupun plat nomer. Mereka berkumpul di sepanjang trotoar jalan Achmad Yani.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan bahwa Patroli skala sedang itu petugas melakukan pemeriksaan secara intensif terutama kepada remaja yang masih berkumpul lewat dari pukul 01:00 wib.

“Petugas memberikan himbauan anak-anak remaja yang nongkrong untuk segera pulang kerumah, antisipasi balap liar, tawuran, kejahatan jalanan,” kata Erna.

Selain itu, petugas memberikan himbauan kepada Supermarket dan SPBU yang masih buka, untuk tingkatkan kewaspadaan dan pasang CCTV untuk antisipasi Curat, Curas dan Curanmor.

Tak hanya melakukan pemeriksaan kepada para remaja yang masih nongkrong, petugas juga melakukan pemeriksaan kepada pengendara yang melintas di area pemeriksaan.

Sasaran para petugas ialah kemungkinan adanya senjata tajam, narkoba maupun hal lainnya yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas. Operasi dilaksanakan mulai pukul 00:00 wib sampai dengan 05:00 wib menyisir wilayah Bekasi Selatan. (M)


Pos terkait