Buka Peluang UMKM Baru Kampung Lisabata, Prajurit Ajusta Ajarkan Buat Makanan Olahan

GAYABEKASI.ID | AMBON — Dalam upaya membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah penugasan, Satgas Pamrahwan Yonarmed 1 Kostrad mengajarkan masyarakat membuat olahan kue dadar gulung sebagai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) baru. Hal tersebut disampaikan Danpos Wakolo Peltu Zainurrochim dalam keterangan tertulisnya di Desa Lisabata Barat, Kec. Taniwel, Kab. Seram Bagian Barat (SBB), Maluku, Jumat (20/01/2023).

Dikatakan Danpos bahwa upaya yang dilakukan Satgas Yonarmed 1 Kostrad dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah penugasan terus digencarkan, salah satunya oleh Pos Wakolo ini.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dalam rangka mengembangkan ide-ide kreatif dalam pembuatan makanan olahan, sehingga diharapkan dapat meningatkan perekonomian warga Desa binaan,” ungkapnya.

Berbagai upaya terus dilakukan dalam membantu kesulitan masyarakat khususnya dalam bidang perekonomian, seperti yang dilakukan oleh Pos Wakolo dalam mengajarkan masyarakat membuat kue dadar gulung yang memiliki nilai ekonomi lebih baik.

Pos terkait