Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonif 201 Jaya Yudha Laksanakan Latihan Dalam Dinas Motoris

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya Jakarta timur – Dalam rangka peningkatan kemampuan Personel Yonif Mekanis 201/JY melaksanakan Latihan Dalam Satuan (LDS) materi Motoris, Jakarta Timur. Kamis (12/01/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan tempur personel Yonif Mekanis 201/JY. Sebagai salah satu pasukan Pengaman Ibu Kota Yonif Mekanis 201/JY dibekali dengan Motor CRF 250CC yang berguna sebagai pasukan Reaksi Cepat Oleh karena itu personel Yonif Mekanis 201/JY dituntut untuk

Bacaan Lainnya

mampu melaksanakan tugas yang menggunakan SPM agar mampu mencapai sasaran yang tidak dapat di masuki Kendaraan Tempur maupun Kendaraan Taktis dengan lebih cepat dan efisien sehingga menimbulkan efek detern dan pendadakan bagi sasaran.

Ditempat terpisah Danyonif Mekanis 201 JY Letkol Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P., menyampaikan agar seluruh prajurit yang terlibat dalam latihan harus serius dan betul-betul memperhatikan petunjuk pengajaran serta bimbingan dari para pelatih. “Manfaatkan kesempatan latihan ini dengan sungguh-sungguh, tanyakan yang belum dimengerti agar kalian semakin handal sebagai motoris,” tegasnya.


(Red/Agoenk)

Jaya Yudha
Selalu di Depan dan Menentukan

Pos terkait