Peringati HUT LVRI ke- 66 Tahun 2023, Danramil 0818-02 Kapten Inf. Didik Hartono Hadir Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Suropati Kota Batu

GAYABEKASI.ID | MALANG – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke- 66, Tahun 2023 Kota Batu, Danramil 0818/02 Kapten Inf Didik Hartono hadiri Ziarah dan Tabur Bunga. Yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati Kota Batu, Kamis(12/01/2023).

Ziarah dan Tabur Bunga merupakan bentuk Penghormatan dan Penghargaan terhadap Jasa – jasa para Pahlawan dan Pejuang Kemerdekaan. Ketua LVRI Kota Batu H. Handri Israwan  menyampaikan kegiatan ini kita lakukan sebagai wujud nyata sebagai Penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Bacaan Lainnya

Tetap jaga Keutuhan NKRI dan harus hormat menghormati antar sesama,
karena bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai para Pahlawannya.

Danramil Kapten Inf Didik Hartono berharap peringatan HUT ke-66 LVRI ini bisa mengingatkan generasi penerus tentang semangat perjuangan bangsa.

“Semoga dengan peringatan HUT ke-66 LVRI, kita generasi penerus, bisa menghargai kemerdekaan dengan produktivitas dan membangun serta memajukan bangsa,”


Pos terkait